DPD Kolaka Sukses Gelar Targab Pertama di Tahun 2019



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kolaka menggelar kegiatan tarbiyah gabungan (targab), pada Senin tanggal 13 Jumadil Awal 1440 H / 18 Februari 2019 M. Kegiatan ini diadakan di Markaz DPD Wahdah Islamiyah Kolaka Masjid Riyadhushsholihin, Jln. Ahmad Mustin Kel. Laoeha. Kegiatan ini diikuti oleh kader ikhwan DPD Wahdah Islamiyah Kolaka. Kegiatan yang mengangkat tema “The Power of Tarbiyah” diisi oleh Ustadz Nur Ihsan Muhammad Idris, Lc.

Dalam materinya oleh Ustadz Nur Ihsan Muhammad Idris memberikan motivasi dalam untuk menunjukkan kelebihan. Kelebihan yang dimaksudkan adalah kelebihan dalam hal kesholehan. Sehingga orang-orang mampu memberikan kepercayaan kepada kita untuk mengajarkan ilmu agama yang kita telah pahami. Ustadz yang juga merupaka pengurus MUI Pusat ini, mengutip beberapa ayat didalam Surah As Syu’ara tentang bagaimana para nabi berdakwah kepada kaumnya dengan pertama-tama menjelaskan bahwa dirinya adalah Rasul Allah dan orang terpercaya.

Kegiatan ini ditutup oleh dengan bincang-bincang santai sembari menyantap hidangan snack dan sarabba yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana. Program tarbiyah gabungan merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan 2 bulan sekali sebagai sarana silatul ukhuwah antar kader-kader Islam yang ada di Kolaka. [Infokom WIK]
Diberdayakan oleh Blogger.