Ustadz Ambo Sakka buka Mukerda Kolaka


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kolaka menggelar Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) IX pada Sabtu-Ahad (45 jumadil Akhir 1440 H / 9-10 Februari 2018 M). Mukerda ini digelar di Markaz DPD Wahdah Islamiyah Kolaka (Masjid Riyadhushsholihin), Jl. Ahmad Mustin Kel. Laoeha. Kegiatan tahunan ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan MW, Da’I dan Da’iyah, Ketua DPC dan MWC yang ada di wilayah Kolaka.

Kegiatan Mukerwil tahun ini dibuka langsung oleh Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara, yang diwakili oleh Ustadz Ambo Sakka, S.KM., M.A.R.S.

Dalam sambutannya, Ustadz Ambo Sakka menegaskan tentang pentingnya melakukan musyawarah. Karena musyawarah adalah perintah dan sunnah. Yang salah satu hikmahnya adalah bahwa kita bisa mendapatkan infromasi yang lebih banyak dari program kerja yang akan kita bahas. Selain itu beliau juga menegaskan bahwa dalam penyusunan program kerja haruslah mengacu pada visi dan misi lembaga.

Tema Mukerda IX DPD Wahdah Islamiyah Kolaka tahun ini adalah Optimalisasi Kader dan Peran Lembaga Menuju Visi Misi 2030. Untuk itu Program Kerja tahun ini dibuat untuk mendukung agar terealisasinya Visi Misi Wahdah Islamiyah tersebut. [Infokom WIK]

Diberdayakan oleh Blogger.