Suara Muslimah Wahdah dibuka oleh Ibu Bupati Kolaka



Muslimah Wahdah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka menyelenggarakan kegiatan bernama Suara Muslimah Wahdah. Kegiatan yang bertema “Wanita Yang Merindukan Surga” dilaksanakan pada Ahad, 7 April 2019 M / 2 Sya’ban 1440 H, bertempat di Aula Hotel Sutan Raja Kolaka.

Selain dihadiri oleh ibu-ibu BKMT se-Kab. Kolaka, kegiatan ini juga dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Kolaka yang diwakili Ibu Bupati Kolaka, Hj. Herti Safei yang juga menjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan ketua BKMT Kab. Kolaka, Kepala Bagian Kesra, Ibu Hj. Andi Wahidah, Ibu Wakil DWP Kolaka, tokoh-tokoh muslimah dan ketua BKMT Kecamatan, dan ibu-ibu perwakilan dari instasi-instansi Pemerintah Kabupaten Kolaka. Para peserta yang hadir berjumlah sekitar 500 peserta dan cukup antusiasme mengikuti rangkaian acara dengan seksama.

Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Bupati Kolaka, Hj. Herti Safei. Dalam sambutannya Ibu Bupati Kolaka mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kegiatan Muslimah Wahdah dalam merangkul dan bersinergi dengan Ibu-ibu BKMT dan Majelis Ta'lim kolaka. Dan beiau berharap dengan adanya kegiatan ini semakin menguatkan ikatan persaudaraan dan menguatkan perjuangan dalam memperbaiki kualitas muslimah Kab. Kolaka untuk mengenal agama secara intens dan menyeluruh.

Setelah rangkain acara pembukaan dilanjutkan dengan ceramah Islamiyah "Wanita Yang Merindukan Surga" oleh Ustadzah Dra. Nurjannah Baharuddin, MA yang juga  merupakan Ketua Muslimah Wahdah DPD Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara. Suara Muslimah Wahdah adalah sebuah program akbar dalam rangka menjalin silaturrahim dan ukhuwah Islamiyah dengan mengundang Ibu-ibu BKMT dan Majelis Ta'lim sekabupaten Kolaka. [Infokom Kolaka]
Diberdayakan oleh Blogger.