Respon Anjuran Pemerintah, Satgas Wahdah Tangga Corona Bagikan Masker Gratis

KOLAKA – Satuan Tugas Wahdah Tanggap Corona (WTC) Kolaka membagikan masker secara gratis untuk masyarakat. Satgas WTC membagikan masker untuk masyarakat yang melintas di perempatan Jln. Dr. Sutomo dan Jln. Pramuka, Kel. Lamokato, Kec. Kolaka pada hari Senin, 6  April 2020.

Satgas WTC membagikan sekitar 640 lembar masker. Kegiatan ini merupakan respon atas arahan dari pemerintah untuk menggunakan masker ketika keluar dari rumah meskipun tidak dalam keadaan sakit ntuk mencegah penyebaran COVID-19. Sekaligus sebagai upaya untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama ditengah penyebaran pandemi Corona.

Selain itu, Tim Satgas Wahdah Tanggap Corona Kolaka juga melakukan beberapa kegiatan dalam merespon arahan pemerintah untuk pencegahan COVID-19. Diantaranya adalah penyemprotan desinfektan di beberapa lokasi, pembagian suplemen berupa vitamin dan madu, menyiapkan konsumsi untuk para petugas COVID-19 di pintu-pintu masuk Kab. Kolaka serta mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat dhuafa sebagai apresiasi untuk mengikuti arahan pemerintah dalam melaksanakan social distancing.














Posting Komentar

0 Komentar