Wahdah Peduli Kolaka Bawa Bantuan Ke Masamba


Kolaka - Salah satu ormas Islam yang berkembang di kabupaten Kolaka, Wahdah Islamiyah kembali berpartisipasi dalam membantu korban bencana banjir kota Masamba Luwu-Utara.

Lewat relawan dan sayap organisasinya di bidang sosial dan kemanusiaan Wahdah peduli Kolaka mengirimkan beberapa relawan yang tergabung dalam tim Wahdah Peduli Kolaka untuk kemudian berangkat ke Kota Masamba-Luwu Utara dalam rangka menyalurkan bantuan logistik untuk korban yang terkena dampak banjir.

24 Juli 2020, bantuan logistik telah terkumpul di posko wahdah peduli kolaka di Jl.Pramuka di pusat kota kolaka (Sekretariat Depsoskesling Wahdah Islamiyah Kolaka).

Menggunakan mobil expedisi bantuan logistik yang telah dikumpulkan diangkut lalu di berangkatkan ke kota Masamba.

Keesokan harinya Sabtu, 25 Juli 2020 tim relawan berangkat menuju Masamba. Kurang lebih 12 jam perjalanan  tim relawan tiba di lokasi tempat terjadinya bencana .

Sebelum keberangkatan Azwar Jaelani, S.Pd, selaku ketua Tim Wahdah Peduli kolaka memandu serta mengingatkan kepada para anggota yang tergabung dalam tim agar benar-benar maksimal serta meluruskan niat dalam melayani dan membantu korban yang terkena musibah banjir.

Kita berharap semoga dengan ini kota Masamba-Luwu Utara bisa cepat teratasi dan kembali pulih seperti sediakala.




Posting Komentar

0 Komentar