Kunjungan Kerja Kapolres Kolaka Ke Kelompok Wanita Tani Binaan Muslimah Wahdah Kolaka



Tepat pada hari Rabu (10/2/2021), KWT (Kelompok Wanita Tani) Sinar Alami Kel. Tahoa yang berlokasi di Jl. TMD lorong Masigi yang merupakan Kantor Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka mendapat kunjungan Bapak Kapolres Kolaka AKBP Syaiful Mustopa, S.IK., M.SI dan tim Polres Kolaka yang  ditemani oleh Camat Kolaka Bapak Amri S.STP., M.SI dan Lurah Tahoa Bapak Silkfam Habill S.STP.

Kunjungan Bapak Kapolres Kolaka Berkaitan dengan program pemerintah yaitu PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) berbasis mikro, mengingat kondisi indonesia saat ini yang masih berada dalam masa pandemi. Salah satu kegiatan yang dicanangkan dalam program ini adalah ketahanan pangan keluarga dengan memanfaatkan pekarangan rumah. Kunjungan tersebut di sambut oleh Sekretaris Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka ibu Indrawati, S.Si dan ketua KWT Sinar Alami ibu Nurhayati yang sekaligus Biro Kerumahtanggaan Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka.

KWT (Kelompok Wanita Tani) Sinar Alami Kel. Tahoa yang berada di samping kantor Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka merupakan binaan dari Dinas Ketahanan Pangan Kab. Kolaka, yang bersinergi dengan Unit Kesehatan dan Lingkungan Hidup Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka. Dan salah satu program unggulan dari unit Kesehatan dan  Lingkungan Hidup Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka adalah penataan lingkungan yang mendukung program pemerintah dan global dalam ketahanan pangan  keluarga.

Dengan adanya KWT (Kelompok Wanita Tani) Sinar Alami ini diharapkan Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka bisa terus bersinergi dengan Pemerintahan Kab. Kolaka dan masyarakat dalam menjalankan program muslimah kedepannya untuk mendukung ketahanan pangan keluarga.

Posting Komentar

0 Komentar