Pembagian Ifthar Berbuka Puasa Tahap 3

 


Kolaka, 20/04/21- Realisasi Program Amaliah Ramadhan 1442H yang dilaksanakan oleh DPD Wahdah Islamiyah Kolaka telah menyalurkan 335 paket Ifthar berbuka puasa. Program amaliah ramadhan DPD Wahdah Islamiyah kolaka Masih berlanjut, dan kali ini sudah memasuki tahap ke 3 dengan jumlah 165 paket ifthar. 

Pembagian ifthar diselenggarakan di Kecamatan Kolaka. Para penerima paket di antaranya warga Pondui yang berada di Kelurahan Laloeha tepatnya di BTN Lama pondui yang mayoritas berprofesi sebagai buruh, lalu penjaga pasien di RSBG, dan masyarakat umum yang membutuhkan. Total keseluruhan ifthar dari tahap pertama hingga tahap ketiga ini mencapai 335 paket.

Amaliah Ramadhan ini akan tetap diupayakan bisa berlanjut selama bulan ramadhan. Agar lebih banyak lagi yang  bisa menerima paket ifthar khususnya kaum dhuafa atau yang benar-benar membutuhkan. Target untuk DPD kolaka sendiri untuk amaliah ramadhan ini kurang lebih 2000 paket ifthar. Angka yang cukup besar namun tetap diupayakan semaksimal mungkin. 

 








 

Posting Komentar

0 Komentar