Tebar Ifthar dan Sembako Tahap I Muslimah Wahdah Kolaka Menyalurkan 500 Paket Iftahr dan 15 Paket Sembako

 

KOLAKA | Pekan Pertama Ramadhan, Muslimah Wahdah Kolaka menggelar Tebar Ifthar dan Sembako Nusantara Tahap I yang dilaksanakan di dua titik penyebaran dengan waktu yang berbeda. Tebar Ifthor pertama di khususkan kepada kader muslimah wahdah kolaka yang dilaksanakan pada hari Sabtu (17/4/2021) dan keesokan harinya dikonsentrasikan di daerah Pomalaa dan daerah binaan Baula. 

Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Kolaka sendiri menyalurkan sebanyak 300 paket ifthar kepada para dhuafa, dan anak-anak pondok pesantren di beberapa titik yaitu: Kolaka, Latambaga, Kolakaasih dan Mangolo. Khusus untuk Muslimah Wahdah Cabang Pomalaa dan daerah binaan Baula masing-masing menyalurkan 100 paket Ifthar pada hari Ahad ditambah 15 paket Sembako yg merupakan sumbangan dari IDI wilayah Baula.

Kegiatan Tebar Ifthar Nusantara merupakan rangkaian dari program  Amaliah Ramadhan (PAR) yang dilakukan setiap tahun oleh Muslimah Wahdah di seluruh Indonesia. dan tahun ini Unit Sosial Muslimah DPD Wahdah Kolaka dipercayakn untuk menyalurkan sebanyak 5568 paket Ifthar yang akan di bagi dalam beberapa tahap dan tersebar di beberapa cabang muslimah yang ada di Kolaka.

Menurut Nur Afni Pertiwi, S.Pd. Gr Selaku Ketua Panitia Amaliah Ramadhan Muslimah DPD Wahdah Kolaka mengatakan: "untuk tahun ini, muslimah wahdah menyalurkan langsung paket berbuka puasa (ifthor) kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Beliau juga mengungkapkan Harapan besarnya melalui kegiatan Amaliah Ramadhan ini akan lebih banyak lagi donatur yang menginfakkan hartanya untuk bersama sama berbagi kebaikan kepada sesama dan Partisipasi masyarakat sangat  membantu menyukseskan Kegiatan ini. (Koresponden MW Kolaka)

Posting Komentar

0 Komentar